Selama era new normal ini pemerintah mewajibkan penjagaan protokol kesehatan bagi semua lapisan masyarakat. Hal ini bisa juga berdampak pada akomodasi transportasi umum yang menetapkan syarat dan ketentuan tertentu sebelum menggunakan layanan publik. Solusi mudah agar bisa bepergian ke kota tujuan dan tetap menjaga protokol kesehatan adalah dengan menggunakan kendaran pribadi, ya kan? Di Bali, transportasi umum antarkota cukup sulit dijumpai. Jadi kalau pulang kampung, mau nggak mau saya mesti menggunakan kendaraan pribadi. Karena budget untuk membeli mobil baru belum tercukupi dan males kredit-nya, mobil bekas akhirnya jadi pilihan.

Sebelum memutuskan untuk membeli mobil, saya mempercayakan platform terpercaya jual, beli, dan tukar tambah mobil bekas milik Astra Group yaitu mo88i untuk memilih mobil idaman. Beragam pilihan merk mobil bekas di mo88i dijamin akan memberikan opsi yang tepat, dan berikut ulasannya.

Pilihan Merek Mobil Bekas yang Tersedia di m088i

  1. Mitsubishi

Lagi ngidam mobil dengan desain eksterior perpaduan MPV dan SUV yang menawan dan futuristik? Mitsubishi Xpander akan menjadi pilihan sempurna. Selain eksterior, bagian interior juga super mewah dengan ragam fitur canggih. Tidak heran jika mobil Mitsubishi ini selalu menjadi seri yang unggul dan popular di pasar otomotif.

  1. Toyota

Jika berencana untuk membeli sebuah mobil pribadi, mobil Toyota bisa jadi pilihan tepat dengan keunggulan yang akan membuat kamu yakin untuk menjatuhkan pilihan. Ketika membeli sebuah mobil Totoya di mo88i, tidak perlu khawatir kekurangan referensi karena ada model dari Toyota Rush, Toyota Sienta V, Toyota Vios G, Totoya Yaris dan banyak lagi.

  1. Honda

Merk ini pasti sudah tidak asing lagi terdengar di telinga, yakni salah satu pabrikan otomotif ternama asal Jepang. Platform mo88i sendiri memiliki banyak jenis mobil Honda yang popular di pasaran. Mulai dari Honda Brio, Honda Jazz, Honda BR-V, Honda CR-V, dan banyak lagi. Apalagi produk Honda dikenal memiliki harga jual yang stabil di pasar trade in mobil bekas.

  1. Suzuki

Suzuki mobil adalah salah satu produsen mobil asal Jepang yang termasuk disukai pasar otomotif Indonesia. Memiliki konsumsi bahan bakar yang lebih irit dan ada banyak pilihan jenis menjadi pertimbangan utama mengapa digemari pelanggan. Platform mo88i sendiri menawarkan jenis Suzuki Ertiga Sport, Suzuki Ertiga GX, Suzuki Belano, dan banyak lagi.

  1. Mercedez Benz

Mobil Mercedez Benz yang sangat terkenal di dunia dengan kenyamanan dan kecanggihan yang dibekalkan memang diperuntukan untuk kalangan tertentu. Meski begitu, platform mo88i juga memiliki produk Mercedez Benz E-CLASS E 250 atau Mercedez Benz Sport CLASS GLC 250 kalau berencana membeli merk ini. Soal spesifikasi jangan ditanya lagi, deh. Mobil keluaran Eropa ini menggunakan teknologi terbaru yang membuat performa mesin kendaraan jauh lebih efisien.

Jual Mobil Bekas Cepat, Mudah dan Berhadiah di mo88i

Ingin jual mobil bekas anti ribet dan proses yang super cepat? Sekarang jual, beli, dan tukar tambah mobil bekas bisa mendatangkan promo hadiah jutaan rupiah. Nggak percaya? Yuk langsung cek informasi lengkap melalui website mo88i sekarang. Kenapa harus jual mobil di mo88i?

mobil-bekas

Jadi, di sini kamu bisa jual mobil lama dan tukar tambah dengan mobil baru yang diinginkan tanpa perantara dan bebas komisi. Menariknya lagi proses bisa dilakukan dari rumah saja jadi aman di masa pandemi seperti sekarang ini. Tidak cuma itu saja, ada banyak hadiah menarik yang ditawarkan setiap harinya. Dijamin menguntungkan, dong?

Segera download aplikasi mo88i dari Google Playstore atau Appstore yang akan memudahkan untuk mengakses informasi terbaru mengenai promo hadiah jutaan rupiah mo88i. Keuntungan lainnya, kamu bisa cek apa saja merek mobil yang tersedia kapan dan di mana saja, cukup dari smartphone dalam genggaman tangan.