Lifestyle & Hobby, Recipes

First Time Baking: Quickie Brownies Oreo

Welcome Sunday! Well, home sweet home. Kejadian iseng ini bermula dari eye-catchy—nya bahan-bahan membuat kue di kulkas, peninggalan adik yang udah balik ke Nusa Dua. Dia memang ahlinya masak–tumis–goreng–kukus–panggang, secara hidupnya didedikasikan di dapur selama (menuju) enam semester. Rencananya untuk membuat Brownies kemarin sore tertunda karena urusan mendadak.

Recipes

Toasted Banana-Tomato Sandwich

Anak kos biasanya jarang banget yah buat bikin sarapan yang serba ‘wah’. Kalo nggak ada yang masakin, rasanya males aja gitu. Tapi kita juga nggak boleh ngelewatin sarapan loh, Kuliners. Jadi ini adalah resep simple nan sehat yang anak kos bisa buat kalo nggak sempet sarapan. Check this out 🙂

Recipes

Rujak Bulung Sedap!

Siang ini saya iseng ngisi kepenatan dengan mampir di salah satu warung rujak dan tipat di deket kampus. Masih dengan menu yang biasa saya pesen, rujak bulung 😀 Rujak bulung itu adalah salah satu cemilan khas Bali loh, Kuliners .. Bulung dalam bahasa Indonesia artinya rumput laut. Rumput laut yang dipakai untuk rujak berwarna hijau dan putih, dan tentunya masih…

Read More