Tentang Saya

Saya perempuan berpikiran random bernama lengkap Ni Galuh Ginanti. Bali asli, dari lahir sampai (mungkin) mati. Saat ini bekerja sebagai Personal Assistant to Founder untuk sebuah sekolah spa di Bali.

Bukan lulusan sarjana Guru Bahasa Inggris, tetapi sesekali mengajar. Bukan juga penulis favorit sekelas Dewi (Dee) Lestari, tetapi sesekali menulis. Seringnya mengurus anak disamping juga memikirkan hal tidak penting. Pagi dan sore berteman dengan bumbu dapur dan panggangan. Bekerja delapan jam harian, tipikal perempuan penyambung hidup kebanyakan.

Gin and Tea. A liqueur feat. some relaxing sip. My last name, and I love both.

But not all of the people like them.

Blog ini awalnya tercipta dari keinginan utuh setengah penuh, membuat satu dari sekian ‘ladang tambahan’ — yang kemudian masuk dalam abandoned project list, pada akhirnya. Dengan dalih ingin belajar SEO dan web design, begitu menggebu. Namun makin kesini malah terurus sesekali. Konten sembrono, ngalor ngidul, dodolipret.

Sudah bukan rahasia lagi jika saya suka menyusun sesuatu setengah-setengah. Kadang matang kementahan, kadang kematengan.

Tetapi dibalik ketidakseriusan saya, layaknya penjabaran di atas yang kamu baca, blog ini macam kasur saat saya perlu tidur; nyaman. Semacam dopamine untuk kesehatan pikiran. Atau sesederhana rumah, tempat saya pulang dan menulis.

Blog ini hanya tempat singgah saat tangan mulai rusuh. A place which served a cup of morning tea or a copa glass of gin to enjoy the sunset by the sea. 🙂

Jika tertarik untuk mengerjakan projek bersama, silahkan hubungi saya disini.

See ya, there!